Selasa, 24 Juli 2018

Travel Surabaya Juanda Malang Batu PP

Mencari layanan Travel Surabaya Juanda Malang Batu PP dengan harga murah, nyaman, pilihan jam banyak dan pastinya dengan layanan driver yang profesional?

Kami solusinya, Javanese Travel solusi perjalanan dari jam 03:00 - 17:00 dari kota batu malang sampai jam 22:00 dari bandar udara juanda surabaya. Javanese Travel mempunyai beberapa pilihan kendaraan yaitu Avanza, Xenia, APV, Agya, Ayla yang siap melayani rute jalur dari Batu, Malang, Juanda sampai Surabaya.

Travel Surabaya Juanda Malang Batu

travel batu juanda

Datang di bandar udara juanda surabaya dan ingin mengunjungi kota wisata batu? kami siap menjemput dan mengantarkannya sampai tempat tujuan Anda. Layanan kami door to door, jadi Anda akan kami jemput dirumah atau ditempat Anda dan akan kami antar sampai ketujuan Anda.

Kota Wisata Batu

Kota Wisata Batu memang mengalami peningkatan kunjungan apalagi pada musim liburan sekolah. Beberapa tempat wisata yang paling sering dikunjungi sebagai berikut : Jatim Park Group, Museum Angkut, BNS kami selalu siap mengantarkannya bila ingin melakukan perjalanan wisata. Karena kami juga mempunyai layanan sewa kendaraan yaitu sewa mobil batu malang. Tak hanya kendaraan kecil, kami juga menyediakan kendaraan tipe besar yaitu rental elf di malang atau sewa hiace batu malang. Untuk informasi tentang sewa mobil batu malang silahkan kontak kami atau kunjungi www.javanesetrans.com.

Javanese Travel juga mempunyai layanan paket wisata bromo mulai dari 2 orang saja sampai dengan 50 orang sekaligus bahkan lebih. Untuk layanan travel dari batu dan malang

Kota Malang
Berangkat dari malang, persiapkan perjalanan Anda 1 jam sebelum jam jemput yang telah ditentukan. Karena kami memberikan spare waktu pada setiap perjalanan untuk bisa mengantisipasi kondisi jalan yang tidak selalu lancar dan apalagi pada musim musim libur dan hari besar. Jadi untuk layanan Travel Malang Juanda atau Travel Juanda Malang solusikan pada kami.

Bandar Udara Juanda
Kami mengatur jam keberangkatan dari mulai pagi jam 03:00 sampai 17:00 dari batu malang menuju ke bandar udara juanda dan untuk penerbangan mulai jam 06:00 sampai dengan 22:00.

Bingung akan mengatur jam keberangkatan Anda?  mudah saja

Tinggal Anda komunikasikan jam keberangkatan penerbangan dan kami akan mengatur jam jemput travel kami. Kami sudah mempunyai pengalaman bertahun tahun dalam melayani rute jalur travel dari batu malang juanda surabaya dan selalu memberangkatkan beberapa kendaraan pada setiap jamnya. Jadi sudah tak perlu lagi takut akan ketinggalan pesawat lagi.

Sangat mudah bukan? tunggu apalagi. Pesan sekarang dan rasakan kenyamanan dari layanan kami.

Travel Surabaya Juanda Malang Batu PP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans

1 komentar:

Click here for komentar
29 September 2018 pukul 17.21 ×

bermanfaat..
info

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar
kampreto