Sabtu, 08 September 2018

Travel Surabaya Juanda Malang Batu PP

Kami melayani travel surabaya juanda malang batu pp harga murah dan pelayanan yang sangat nyaman. Dengan jam keberangkatan mulai jam 03:00 sampai dengan 17:00 dari kota malang batu dan akan melayani penjemputan di bandara juanda sampai dengan jam 21:00.

Travel Juanda Batu Malang Surabaya PP

Pilihan kendaraan yang beragam, mulai dari avanza, xenia, apv, agya, ayla yang terawat, bersih dan akan selalu memberikan kenyamanan dalam setiap perjalanan Anda.

Tak perlu ragu akan driver kami, dukungan driver yang handal dan berpengalaman yang pastinya akan sangat membantu dalam memberikan jalur terbaik supaya mempersingkat waktu perjalanan baik mulai penjemputan sampai dengan pengantaran.

Javanese Travel juga didukung oleh layanan operator 24 jam nonstop untuk kemudahan pemesanan baik pagi sampai dengan malam hari.

Kota Wisata Batu

Ingin berkunjung ke kota wisata batu untuk berjalan jalan ke tempat wisata seperti jatim park 2, museum angkut, alun alun batu dan masih banyak tempat wisata menarik lainnya akan lebih mudah bersama travel kami.

Malang

Malang yang menjadi ikon kota pendidikan menyediakan sarana pendidikan di beberapa universitas negeri yang terkenal. Universitas negeri malang, brawijaya, uin. Yuks berkunjung kesana akan gampang bersama kami.

Juanda

Melayani berbagai keberangkatan dan kedatangan dari berbagai maskapai penerbangan dari berbagai kota bahkan negara, baik terminal 1 atau terminal 2. Datang dengan jam berapapun, kami akan selalu menjadi solusi transportasi Anda.

Ayo segera solusikan kebutuhan akan transportasi Anda bersama kami. Segera hubungi kami di : 0812 5231 6800. 

Travel Surabaya Juanda Malang Batu PP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans
Terima kasih sudah berkomentar
kampreto